14 December 2017

Ide Liar dan Propaganda Ahok

ParlemenNews – Usulan Ahok kepada Jokowi tentang pembubaran IPDN menuai kritikan dari berbagai pihak, baik dari purna praja yang merupakan alumni IPDN/STPDN/APDN ataupun dari pihak-pihak lainnya.

“Wacana membubarkan IPDN yang dilontarkan oleh Gubernur Ahok merupakan – Perang Pemikiran -. Diantara bentuk dari Perang Pemikiran adalah lontaran ide-ide liar dan propaganda. Tujuannya adalah membuat persepsi bahwa profesionalitas lulusan IPDN rendah di mata masyarakat. Padahal tidak sedikit lulusan IPDN yang punya segudang prestasi di pusat maupun daerah. Oleh karena itu, jika ditemukan lulusan IPDN yang bermasalah di daerah khususnya DKI, maka individu lulusan tersebut yang diperbaiki, bukan dengan cara membubarkan IPDN,” kata Peneliti Senior DPR Dr Mulyadi kepada parlemennews (8/9/2015).

“Ini adalah pemikiran-pemikiran konyol yg menunjukkan kualitas cara berpikir yang diselimuti oleh hawa nafsu. Ibarat mencari tikus di lumbung padi, tikus gagal didapat, lumbung pun dibakar, sehingga hancurlah semua upaya pemerintah dalam membangun profesionalitas lulusan IPDN selama ini.” tutup Mulyadi. (RHM/PN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *