14 December 2017

Ada Apa Dengan Ahok dan IPDN?

Parlemennews. Merespon apa yang disampaikan oleh Gubernur DKI Ahok kepada Presiden Jokowi tentunya kita semua harus arif menyikapinya. Permintaan ahok untuk membubarkan IPDN tentunya ada latar belakangnya. Cuman kita tidak pernah tahu secara spesifik kenapa timbul pernyataan tersebut.

“Disisi lain permasalahan Jakarta juga memerlukan perhatian yang sangat besar dari Ahok. Sebaiknya ahok lebih mengkosentrasikan dirinya untuk pembangunan kota Jakarta, masih banyak hal-hal lain yang harus diurus ahok dalam kapasitasnya sebagai orang nomor 1 di DKI” kata direktur LKPI Rahmat Hollyson kepada Parlemennews Selasa (8/9/2015).

“berhentilah melakukan hal-hal yang tidak selayaknya dilakukan oleh seorang Gubernur, Seberapa besar lulusan IPDN mengganggu kelancaran kinerja Ahok?… tetapi anehnya sampai saat ini ahok selalu mempromosikan alumni IPDN untuk jabatan-jabatan stragis di DKI. Ada apa sebenarnya dengan ahok?” kata dia menambahkan

“lulusan IPDN tidak hanya dibutuhkan Pemerintah DKI saja, tetapi dibutuhkan seluruh nusantara, dari sabang sampai merauke, dari   mianggas sampai pulau rote. Banyak juga kepala daerah yang senang dengan alumni sekolah pamong ini. Banyak pejabat-pejabat daerah yang berasal dari Purna Praja, sebut saja terakhir ini pelantikan pejabat bupati Musi Rawas,Sumsel Riki Djunaidi,AP,M.Si yang dilantik tanggal (7/9) oleh Gubernur Sumsel”

“sisi positifnya adalah pernyataan ahok ini dapat dijadikan bahan koreksi oleh para alumni (purna praja-red) dan lembaga pendidikan IPDN untuk berbuat lebih baik lagi bagi nusa, bangsa dan agama” tutup dia (PN/RHM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *